Lemak di Paha Susah Hilang Lakukan 6 Cara Ini

Cara Mudah dan Cepat Hilangkan Lemak di Paha By IKJ MI D3 - Lemak merupakan masalah utama kegemukan, dimana banyak orang berusaha untuk menghilangkannya ada yang menggunakan cara medis namun tidak sedikit yang menerapkan cara alami. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan lemak pada bagian paha secara sehat secara alami.

Banyak dari kita merasa usaha menurunkan berat badan mejadi sia-sia, karena kurangnya pengetahuan. Nah, maka dari itu kami akan membagikan 7 cara menghilangkan lemak di paha.

  • Makanan Bernutrisi
Makanan dengan nutrisi tinggi adalah salah satu faktor penentu berat badan ideal. Anda harus memperhatikan asupan nutrisi sehari-hari, contohnya omega 3, vitamin D dan protein. Membiasakan makan makanan sehat awalnya memang sedikit berat, namun jika sudah terbiasa maka akan menjadi lebih menyenangkan.

  • Olahraga
Disamping menyehatkan olahraga juga efektif membantu membakar lemak di tubuh. Olahraga seperti joging, renang dan bersepeda merupakan olahraga ringan namun terbukti mampu membakar lemak di paha dan dibuang menjadi keringat. Karena gerakan yang dilakukan berulang-ulang secara terus menerus menjadikan otot kita kuat. Lakukan setidaknya 3 sampai 4 kali seminggu dan lihat hasilnya.

  • Hindari Stres
Pola pikir yang gampang stress merupakan penghambat pembakaran lemak di tubuh. Lemak yang menumpuk di paha menjadi susah untuk dibakar, walaupun sudah menerapkan gaya hidup sehat olahraga teratur. Untuk menghindari stress anda bisa menonton acara komedi yang dapat membuat anda rileks.

  • Tidur Teratur
Tidur merupakan aktifitas dimana tubuh kita rileks sepenuhnya. Saat anda tidur, anda dapat membakar kalori setidaknya 40 sampai 120 kalori per jamnya. Tetapi sebaiknya jangan tidur setelah makan, karena malahan akan membuat tubuh anda menimbun lemak kembali, tidur 2 jam setelah makan.

  • Minum Air Putih
Perbanyaklah minum air putih, karena air putih mengandung cairan yang sangat bagus untuk tubuh serta menghindari dehidrasi. Ingat tubuh kita terdiri dari 70 persen air. Fungsi lainnya ialah untuk membantu proses pembakaran, membuang racun di tubuh, dan juga dapat mengencangkan kulit secara alami.

  • Makanan Rendah Kalori
Mulai sekarang cobalah untuk berhenti makan makanan dengan kadar kalori tinggi, gula, terigu, gorengan , makanan beku, dan juga makanan berlemak tinggi lainnya. Perbanyaklah makan makanan berserat dan alami seperti sayuran dan buah-buahan. Dengan cara ini metabolisme tubuh lebih cepat dan proses pembakaran lemak di paha juga lebih baik.

Semua orang ingin paha yang kecil dan tubuh proporsional, untuk mendapatkannya pun harus dibutuhkan pengorbanan waktu dan tenaga ekstra. Tidak ada cara instant untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Namun bukan tidak mungkin tubuh yang gendut sekalipun bisa menjadi kurus dan langsing asalkan mau berusaha dan tidak gampang menyerah. Semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat sehat, terimakasih.


EmoticonEmoticon